Header Ads

ad

Bertemu Gibran, Kakek Difabel di Solo Minta Bantuan Kursi Roda


Gibran saat berbincang dengan Slamet,
Salah satu warga Jagalan, Solo. 


SOLO - Meski dalam suasana puasa dan di bawah terik matahari, Gibran Rakabuming Raka tak henti-hentinya menebar kebaikan. Gibran mendistribusikan bantuan sosial sebanyak 230 paket sembako untuk warga Jagalan, Rabu (6/5).


Dengan mengenakan kaos hitam bergambar Didi Kempot yang bertuliskan "Selamat Jalan Maestro", Gibran mendatangi warga terdampak Covid-19.

Hal tersebut dilakukan Gibran untuk mengenang sang legenda The Godfather of Broken heart, yang baru saja berpulang kemarin (5/5).

Saat pembagian sembako, Gibran bertemu dengan salah satu warga, Slamet warga RT 3, RW 4, Jagalan yang mengenakan kursi roda. Gibran langsung terduduk mengajak pria difabel tersebut berbincang.

Gibran menanyakan kondisi kesehatan Slamet, keduanya berbincang hangat. Slamet pun mengutarakan permohonan bantuan kursi roda kepada pengusaha kuliner itu, "Saya senang bisa ketemu Mas Gibran, menawi angsal kulo butuh bantuan kursi roda, amargi niki kulo pinjam tetangga (Saya senang bertemu Mas Gibran, kalau boleh saya butuh bantuan kursi roda, karena ini saya pinjam tetangga) ," ujar pria sepuh tersebut.

Gibran pun merespon cepat permintaan tersebut, "Insya Allah nanti akan disalurkan oleh tim kami nggih, Pak," tuturnya.

Selain itu, warga turut menyampaikan permohonan bantuan toa dan amplifier untuk kelengkapan pos ronda di kampung tersebut. Juga tambahan dua buah kursi roda lagi untuk warga difabel yang membutuhkan.

Tidak ada komentar