Header Ads

ad

Anang-Ashanty Malam-malam Bertemu Ganjar, Ada Apa?



SEMARANG - Gaya kepemimpinan dan kisah cinta Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo membuat penasaran pasangan selebriti nasional, Anang Hermansyah dan Ashanty. Bahkan saking penasarannya, keduanya rela menempuh jarak ratusan kilometer dari kediaman menuju Semarang via jalur darat.

Tiba di rumah dinas Gubernur Jateng sekitar pukul 19.00 WIB, Anang-Ashanty justru terkejut dengan penampilan Ganjar. Bagaimana tidak, datang berdua kompak mengenakan batik resmi, namun Ganjar justru keluar dari ruangan dengan kaos oblong dan sandal.

"Wah salah kostum ini kita. Tadi sebelum berangkat sudah debat lama, mas Anang nggak percaya sih kalau mas Ganjar itu orangnya santai," kata Ashanty.

Tak mau tamunya salah tingkah, Ganjar mengatakan memang sudah biasa tampil sederhana dengan kaos oblongnya. Ia bahkan mengatakan senang pakai kaos oblong karena bisa untuk kampanye sosialisasi covid-19.

"Saya suka pakai kaos karena bisa kampanye. Ini kan tulisannya bagus, Kitorang Basudara, Kecuali Sama Corona," kata Ganjar.

Pertemuan Anang-Ashanty dengan Ganjar berlangsung santai. Penuh canda tawa, pasangan selebritis ini diskusi berbagai persoalan, mulai kepemimpinan Ganjar sebagai anggota DPR hingga Gubernur Jawa Tengah dua periode. Bahkan, kisah hidup seorang seorang Ganjar dari kecil dan kisah cintanya juga diulik.

Soal kepemimpinan, Anang melihat Ganjar sukses membawa Jawa Tengah lebih baik. Apalagi di tengah pandemi, kiprah Ganjar dinilai sangat tepat sehingga mampu menjadi contoh nasional.

Tak hanya sukses dalam bidang kesehatan, Anang juga melihat Ganjar sangat serius mengurusi dunia kesenian. Sebagai seorang seniman, Anang bangga bahwa Ganjar mau ngopeni para seniman di Jawa Tengah saat pandemi melanda.

"Itu yang bikin saya tertarik datang ke sini. Selain silaturahmi sebagai teman dulu di parlemen, beliau juga sukses memimpin Jawa Tengah, khususnya dalam penanganan covid-19. Apa yang dilakukan mas Ganjar sangat terlihat dan dirasakan manfaatnya oleh rakyat," kata Anang.

Kisah percintaan Ganjar dan istrinya, Siti Atikoh juga dikorek Anang. Anang mengatakann pasangan Ganjar-Atikoh sangat romantis dan banyak diidolakan oleh kalangan anak muda.

"Soalnya mas Ganjar ini romantis ya, jadi tertarik," imbuhnya.

Anang berharap Ganjar terus sukses dalam memimpin Jawa Tengah. Meskipun sudah dua periode dan tidak mungkin lagi maju sebagai Gubernur, Anang berharap Ganjar tetap berkiprah di dunia politik.

"Harapannya mas Ganjar tetap berkiprah di dunia politik. Masyarakat masih menunggu kiprahnya lebih besar lagi. Saya sebagai teman dan juga masyarakat Indonesia, tentu senang memiliki pemimpin seperti Ganjar," tutupnya.

Tidak ada komentar